Teppanyaki ITC Permata Hijau

June 21, 2017 omstemm 4 Comments

Salam Blogger,
Apa kabar semua nya? semoga hari demi hari kita semua di berikan kesehatan... Amin

Beberapa waktu lalu saya ke ITC Permata Hijau, untuk menemui teman lama, dan ternyata saya datangnya ke pagian, sedangkan doi masi OTW... (ga jelas OTW kemana)

Dari pada bosan menunggu, udah gitu cape muter-muter ITC (beli kaga cape iya),
Ya sudah saya ke lantai 4 tempat foodcourt sekalian cari makan.
Nah pas naik ke lantai 4, ada bau harum yang menyengat banget bikin mupeng, bikin laper... terpaksa ngedus ngedusss .....
dan akhirnya ketemu juga bersama kokinya..

DSCF6315
@om_stemm

Nama Tempatnya Teppanyaki, unik juga si liat kokinya masak, ya udah dari pada mupeng langsung duduk pesen makan keburu kelaperaaaaannnn....
Untuk harga menu relatif mahal, tapi bila kita liat kondisi tempat serta bisa liat koki nya masak makanan kita, oke lah untuk harga segitu.

DSCF6318
@om_stemm

DSCF6321
@om_stemm

saya pesen slice beef, harga yang paling murah kwkwkwkw....yang penting kaga mupeng cium bau wangi nya ditambah liat koki nya masak, kelihatannya enak banget, (anjay anjay anjay)

Duduk yang manis guys sambil liat kokinya masak, pemandangan yang jarang saya temui
Uda gitu kokinya bersih guys, bentar-bentar cuci tangan, bikin hati tambah ademmm..

DSCF6328
@om_stemm

DSCF6367
@om_stemm

Kurang lebih menunggu 5 menit untuk menikmati makanan kita, dikarenakan lagi sepi jadi bisa cepet hidangan disajikan.

Bayangin guys pas selesai masak langsung ditaruh dipiring dihidangkan di depan kita sambil berasap asap, aroma wanginya  membuat saya bergairah... eeeettttt jangan berpikiran porno dulu kwkwkw

Sebelum di makan difoto dulu guys baru di makan, biar kekini2an wkwkwkwkw

DSCF6351
@om_stemm

DSCF6350-picsay
@om_stemm

Toge gorengnya mantap, sayur nya mantap, dagingnya mantap pokoknya tidak kecewa makan disini deh, dengan harga segitu sesuai lah... (iya ga...!!!)

Kenyang, puaasss, nampolll... pengen nambah lagi  
(gimana kaga pengen lagi, lagi asyik2 makan kokinya masak lagi untuk orang lain ya jadi tambah mupeng)

DSCF6364
@om_stemm

Selama menikmati makanan tidak terasa teman sudah menunggu di lobby, terpaksa saya harus caauuu

Seee yoouu Teppanyaki, kapan-kapan saya mau main kesana lagi nyobain menu lain
Bye Bye

Terimakasih sudah membaca blog saya

Berikut ini foto aki-aki lagi mau makan biar ga dibilang hoax

DSCF6356
@om_stemm

4 komentar:

Hehe, enak jg y makan ditungguin kokiny

Wah, dirimu makan di Teppanyaki nggak ngajak-ngajak ih. Itu enak tu kayaknya masakannya. (fotonya ciamik). Kapan-kapan kulineran bareng yuk

omstemm said...

mantap bro

omstemm said...

yuuu mbak kpan2 kuliner bareng