Kue Balok Kang Didin

June 22, 2017 omstemm 5 Comments


Apa kabar semuanya? sehat selalu? oh yeeee...!!!

Kali ini saya di ajak oleh mbak Dian astuti untuk nyobain Kue Balok Kang Didin? saya sendiri kurang paham kue balok itu apa? dari pada pusing-pusing, ikut aja lah makan gratis ini wkwkwkwkw...

Sesampai disana, langsung duduk dimeja nomer 5,tanya pelayanannya "yang mana yang recomended?"
"kue balok setengah mateng + eskrim"
"oke angkut bang"

Ga sampai 5 menit pesenan sudah tiba dan pas liaatttt ... (AAANNNJJJAAAYYY...)) MEEELLEERRRR GUUYYYSSSSS
Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

kebanyakan foto-foto, jadi ga nyadar es krimnya mau mencair, terpaksa buru-buru makannya, tapi recomended lah.

Pas makan sedikit mengenang masa sekolah dulu jamannya SD, soalnya mirip kaya kue cubit yang di masak setengah mateng trus cara makannya pake tangan yang di colek-colek tapi ini ditambahin es krim.... jadi MANNTAAPPP

"mas pesen satu lagi"
Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

Uda pesen 2 kue balok perut masi laper, mau nyobai Sate Taichan cuma kaga ada nasi nya, ya ga nampol,
"ya udah mas pesen indomie rebut pake cabe"
"ga pake lama juga"
Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

Lumayan gurih, atau emank saya nya yang laper ya hahahaha...
bodo amat, yang penting kenyang,

Selesai makan jangan lupa foto-foto dulu guys
Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

Jangan tanya itu 2 cwe siapa wkwkwkwkw

Kesan makan disini si lumayan seru untuk nongkrong apa lagi bareng temen-temen bisa rusuh

Dari pada mupeng dateng aja ke :
Jalan Raden Patah Keb.Baru,
Jakarta Selatan Available order by GoFood & GrabFood
CP: 087898900899 / 082280001899
https://www.instagram.com/kuebalokkangdidin/

Terimakasih sudah mampir ke blog saya

Salam
Blogger
Kue Balok Kang Didin
@om_stemm

5 komentar:

Adinda Risma said...

Benar bangett, bukan bikin mupeng lagi tp jadi baper... #Eh Lapar maksudnya mas.. hehehe nice postinglah... :)

omstemm said...

Terimakasih mbak adinda sudah mampir

Kue balok itu jadinya semacam roti yang diberi es krim ya, Mas Stem? Atau gimana? Klo dari fotonya sih oke ni kayaknya, apalagi aku penggemar makanan yg ada es krimnya

omstemm said...

bukan roti, tapi kaya kue cubit yang dimasak setengah mateng + di kasi eskrim...

Liat ini jadi ngiler, tambah laper. Kombinasi ice cream nya itu loh, yang bikin jadi baper, eh laper. hehe